Hidup itu seperti ATM!

Thursday, November 11, 2010

Hidup itu seperti ATM!


ATM? Siapa sih yang gak tahu ATM (kalo versi Indonesia, Anjungan Tunai Mandiri) Whateverlah, yang pasti ATM perlu banget, selain uang gajian bisa cepet, bisa juga sekalian dapat bunga tabungan.. hihihi.

Sebenarnya hidup kita seperti ATM, apa yang kita tabung, itulah yang akan kita ambil. Kalo sepanjang hidup kita takut sama JC, pasti hasil ATM kita juga ber'bunga' gedhe, dan yang pasti kalo kita nabung kebaikan, maka waktu kita kehabisan stock dalam hati kita, yang akan keluar tetap kebaikan. Tidak ada orang yang bisa bertahan dengan adanya himpitan entah itu masalah dengan kerjaan, komunitas, pasangan hidup ato apapun itu. Makanya mulai sekarang, menabunglah dengan kebaikan dan takut akan JC, maka saat kita gak punya stock untuk melawan masalah, saat kita gesek ATM kita akan memperoleh kebaikan dan pastinya karena bunganya gedhe, kita gak kan kehabisan stock. Apalagi bonus bunga tersebut berupa Roh Kudus yang tiap saat akan menuntun kita.

Kalo kita nabung dengan iri hati, sombong atau hal-hal yang nyakiti, maka saat kita ada masalah , yang keluar dari ATM kita malah roh kejahatan, dan akhirnya DOSA dan Maut menanti. So, mulai sekarang ayo menabung kebaikan, kan dari kecil ada tuch lagu nya Zaskia ma Geovani ..?bang..bing..bung yukkk..qt nabung?? (J J). Come on isi ATM hidup dan hati kamu dengan kebaikan dan roh yang takut akan JC dan temukan 'stock' hati penuh sukacita yang gak habis saat menghadapi himpitan hidup. SEMANGAT!!!

Source: Facebook Group Message

0 komentar :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.