Jesus Loves You!

by - 12:22:00 AM

Pernahkah saat kau duduk santai dan  menikmati hari, dalam seketika kau ingin berbuat sesuatu untuk seseorang? Itu adalah TUHAN yang sedang berbicara denganmu melalui roh kudus-Nya.
Pernahkah saat kau sedang sedih, kecewa tetapi tidak ada org yang disekitarmu yang dapat kau curhati? Itulah saat dimana TUHAN menginginkanmu untuk berbicara pada-Nya.
Pernahkah  saat kau memikirkan seseorang yang sudah lama tak kau temui, dan seketika itu juga kau bertemu dengannya atau menerima telp darinya? Itu adalah kuasa TUhan. Tidak  ada sesuatu yang kebetulan.
Pernahkah kau menerima sesuatu yang tak  terduga, yang tak sanggup kau dapatkan? Itu adalah Tuhan yang  mengetahui keinginan/suara hatimu.
Pernahkah kau berada dalam situasi yang buntu, tidak tahu cara memperbaikinya, terluka dan tidak tahu  bagaimana luka itu dapat disembuhkan. .. Itulah saat dimana kita  belajar mempercayakannya kepada BAPA di Surga, dan tidak  mengandalkan kekuatan kita yang terbatas  ini.
Apakah kau pikir e-mail ini tak sengaja terkirim padamu? TIDAK!...ini terjadi karena KASIHNYA kepadamu, sehingga seseorang digerakkan hatinya untuk mengirimkannya kepadamu.
Marilah berdoa...
Dear  God...
Aku tahu bahwa kau  memperhatikan ku. Dan aku sangat bersyukur atas berkat-Mu. Apapun yang  telah aku doakan, Kau-lah yang mengetahui yang terbaik untukku. I  love u Jesus.
Ketika aku melihat  nama2 penerima email ini, dan melihat email ini terkirim juga kepada ku; aku tahu bahwa ada "doa & harapan yang baik" telah dipanjatkan untuk setiap kita sehingga kita hidup dalam kemenangan bersama Tuhan  hari ini....
Bersukacitalah  sahabat.. He Knows the best for you..
Jesus Bless You…

You May Also Like

0 komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.