Ruth Sahanaya Sapa penggemar Lewat 25th Anniversary Concert

by - 10:17:00 AM

Diva Indonesia Ruth Sahanaya akan menggelar konser dalam rangka perayaan 25 tahun karir musiknya. Konser akan berlangsung 25 November 2010 di Planery Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta.
Rencananya 35 lagu akan dilantunkan Ruth Sahanaya untuk penggemarnya. Uthe yang dimintai komentar lagu apa saja yang akan dibawakan, ia belum mau memaparkan lagu-lagu apa saja di antara lagu-lagu tersebut.
“Saya belum bisa memberitahu lagu apa yang akan saya nyanyikan dikonser nanti. Biar jadi kejutan saja. Tapi kalau ditanya lagu apa yang paling berkesan ialah Harus Kumiliki,” kata Uthe.
Menurut dia, konser itu sebagai wujud rasa syukurnya pada Tuhan dan rasa terimakasih kepada penggemarnya yang telah setia mendukung karirnya selama 25 tahun.
Untuk konser tersebut, Uthe mengaku menghabiskan waktu tiga bulan untuk persiapan, mulai dari fisik, suara, hingga koreografi.
Sedang mengenai penyanyi pendukung dalam konser tunggal Uthe ini masih dirahasiakan.
“Ini merupakan konser apresiasi Ruth selama perjalanan waktu 25 tahun bukan untuk konser amal. Ruth memang ada andil untuk itu tapi dalam acara berbeda bukan dalam konser ini,” kata suami Uthe, Jeffry Waworuntu.
Sementara Komposer dan pemimpin Magenta Orchestra Andi Rianto menyatakan akan menciptakan musik berbeda untuk konser ketiga Ruth Sahanya atau biasa disapa dengan Uthe tersebut.
“Dalam konser ketiga Uthe ini saya akan mengaransemen musik supaya terdengar segar di telinga pendengar,” kata Andi Rianto, di Jakarta, Jumat 12 November 2010.
Selain itu, Andi juga banyak mengubah musik dalam lagu Uthe supaya berbeda dan seiring dengan perkembangan zaman walau tetap seimbang karena lagunya sudah dikenal banyak orang.
“Ciri khas musik yang persiapannya menghabiskan waktu tiga bulan ini ialah segar, elegan, menghibur, dan tidak terlalu rumit,” katanya.(hms)

Source: www.matanews.com

You May Also Like

0 komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.