...Ada Rumah Gratis nihhh, mau???

by - 10:26:00 PM

1 Yohanes 4:13

Demikianlah kita ketahui, bahwa kita tetap berada di dalam Allah dan Dia di dalam kita: Ia telah mengaruniakan kita mendapat bagian dalam Roh-Nya.


Apakah Anda ingin rumah bagi jiwa Anda? Anda mungkin bertanya, “Berapa biayanya?” Sesuatu yang seseorang banggakan ketika bisa membayar apa yang diterimanya. Namun ini tanpa uang dan tak ternilai harganya. Tapi Anda ingin membayar sewa yang sepantasnya! Anda ingin melakukan sesuatu Kristus. Maka Anda tidak bisa mendapatkan rumah itu, karena rumah ini tidak ternilai harganya.

Apakah Anda mau menyewa rumah di kekekalan? Padahal Anda bisa mendapatkannya secara gratis jika Anda mau menerima Dia sebagai Tuhan dan Juru Selamat Anda. Rumah ini dilengkapi dengan segala hal yang Anda inginkan. Dirumah ini anda bisa bersekutu dengan Kristus dan sehidangan dengan Dia. Mejanya penuh dengan makanan yang dapat Anda nikmati selamanya; Ketika lelah, Anda bisa beristirahat dalam kasih Kristus; dan dari dalamnya, Anda memiliki pemandangan tentang sorga itu sendiri.

Apakah Anda mau rumah ini? Jika Anda tidak memiliki rumah, maka saya sarankan katakan “Ya.” Anda bisa menerima kunci rumah itu dengan mengundang Yesus masuk dalam kehidupanmu. Ijinkan Dia yang memerintah hidup Anda. Dengan demikian Anda bukan hanya memiliki rumah yang sempurna dan aman, tetapi juga kekal. Ketika dunia ini hancur seperti terbangun dari mimpi buruk, rumah kita akan tetap berdiri dan kokoh seperti batu karang yang kuat, bahkan lebih kuat dari batu granit, karena dasar rumah itu adalah Tuhan sendiri – dan kita tinggal di dalam Dia.

Tidak memiliki rumah yang tetap seringkali melelahkan, maukah Anda menerima tawaran rumah gratis dari Tuhan bagi jiwa Anda?

Source: Facebook

You May Also Like

0 komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.