..karena CINTA

Saturday, July 16, 2011

..karena CINTA


Siapa yang kuat bertahan dalam masa-masa sukar? Siapa menang dalam persaingan global yang sangat ketat? Siapa yang tabah di masa-masa yang sulit, penuh gejolak dan masalah? Siapa yang akan berhasil di hari-hari mendatang?

Prof Dr. Daniel Golleman, meneliti orang-orang yang berhasil dan melaporkan, mereka yang berhasil adalah orang-orang yang memiliki kecerdasan emosi dan spiritual (Emotional & Spiritual Quotion / ESQ).

Apa yang paling hakiki dari ESQ? Isi dari kecerdasan emosi adalah penguasaan emosi, dan penguasaan diri sedangkan kecerdasan spiritual dibangun oleh karakter, integritas dan nilai hidup serta motivasi.

Apa yang membuat orang bisa menguasai emosi? Kalau ada CINTA!  Apa yang membuat orang bisa menguasai diri? Kalau ada CINTA!  Karakter terkuat adalah KASIH atau CINTA! Apa arti berkorban kalau tanpa KASIH? Apa arti kesabaran kalau tanpa KASIH? Apa motivasi yang terkuat dalam hidup ini? CINTA!

Orang orang yang memiliki CINTA  bukan hanya bertahan, namun akan sukses dan berhasil serta melimpah dengan kebahagiaan !!

0 komentar :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.