..Memulai segala sesuatu dengan doa, menjalaninya dengan iman, maka pada akhirnya nanti kita pasti menikmati kemenangan yang Tuhan sudah sediakan bagi hidup kita. Welcome to my Blog.

Sunday, November 6, 2011

On 10:43:00 PM by David Kristianto in , ,    No comments
Jakarta - Sebuah film anak dengan pesan anti prilaku bully akan segera menghiasi layar lebar Indonesia. Film berjudul 'Langit Biru' itu diharapkan bisa menjadi sarana komunikasi yang efektif untuk menyampaikan pesan tersebut.

'Langit Biru' disutradarai oleh Lasya F. Sutanto, dan dibantu Nia Dinata sebagai produser. Mengembangkan ide cerita yang berasal dari Hanna Carol, Melissa Karim mencoba merangkai skenario film menjadi jalinan cerita yang menyentuh, sekaligus mendidik dan menghibur.

Dengan hadirnya film yang diproduksi Blue Caterpillars Films (BCF) itu, penonton diharap dapat mengkaji betapa pentingnya menanggapi prilaku bully ini dengan lebih serius. Demikian seperti rilis yang diterima detikhot, Rabu (20/7/2011).

Disamping itu, berharganya tali persahabatan, hubungan harmonis antara anak dan orangtua, serta lagu-lagu segar khas film musikal, menjadi ide dasar film tersebut.

'Langit Biru' akan dibintangi oleh Brandon IMB, Patton (Idola Cilik), Ratnakanya Anissa (Musikal Laskar Pelangi), Arie Wibowo, Saykoji, Ary Kirana, Becky Tumewu, dan Joko Anwar. Rencananya, film berdurasi 100 menit itu akan dirilis pada Desember mendatang.

Berikut ini cerita sekilas tentang film LANGIT BIRU:

Biru, Amanda, dan Tomtim tiga sahabat dari kecil yang sama-sama duduk di kelas 1 SMP dan tinggal berdekatan dalam satu kompleks perumahan

Biru, anak tunggal dari Daniel, yang berprofesi sebagai pilot.  Biru adalah anak yang mandiri, aktif, cantik, agak tomboy, pintar, namun agak emosional.  Sang mama meninggal ketika Biru berusia 7 tahun. Jadwal terbang yang padat menyebabkan hubungan dan komunikasi antara Daniel dan Biru menjadi tidak mulus, ditambah lagi Daniel agak clueless mengenai cara menghadapi anaknya yang beranjak remaja.
Amanda, adalah anak pertama dari pasangan Henry dan Julie, dengan seorang adik bernama Brandon.  Keluarga ini harmonis dan bahagia dengan keunikannya masing-masing.  Julie, sang mama, sangat involve dengan kehidupan kedua anaknya, sehingga kadang-kadang bisa terkesan cerewet namun lucu.  Amanda adalah anak yang cantik, manis, lembut tapi juga aktif.  Adiknya Brandon sangat jago nge-dance meskipun masih kecil.  Rumah mereka adalah tempat berkumpulnya anak-anak untuk belajar dan bermain bersama karena suasana yang selalu hangat dan hidup ada di rumah ini.
Tomtim, yang badannya paling besar di antara mereka bertiga karena secara usia sebenarnya Tomtim lebih tua (pernah tinggal kelas) adalah anak tunggal dari Mama Rita yang memiliki keterbatasan atau learning difficulties. Keadaan Tomtim yang istimewa ini membuatnya seringkali menjadi target sasaran beberapa anak nakal di sekolah.
Bruno, adalah salah satu anak yang suka nge-bully Tomtim di sekolah bersama dengan ganknya yaitu Jason, Samuel, dan Erlangga

Konflik memuncak karena kekesalan Biru cs atas prilaku bully Bruno cs yang tidak pernah tertangkap basah oleh guru. Akhirnya mereka merancang sebuah misi khusus untuk mengungkap kenakalan Bruno cs. Tetapi ternyata fakta yang mereka kumpulkan mengarahkan mereka kepada suatu kenyataan yang lain
Mulai 17 November 2011


Seru banged kan? So, jangan lupa ajak teman, orang tua, saudara, tetangga, atau siapapun untuk menonton film yang sangat berkualitas ini.
Satu lagi, untuk Anda yang suka aksesoris "berbau" Langit Biru movie, silahkan klik di www.benih.com. Tersedia kaos bertuliskan KAWAN BUKAN LAWAN, dan CD Soundtrack lagu-lagu keren yang dipakai di film ini.




Jenis Film :
Drama/musical
Produser :
Nia Dinata, Hanna Carol
Produksi :
Blue Caterpillar Films, Kalyana Shira Films
Source: www.21cineplex.com; www.detik.com; http://www.bluecaterpillarfilms.com; www.langitbirumovie.com

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.