Titi DJ - Ruth Sahanaya dalam duo TRUTH

Wednesday, August 8, 2012

Titi DJ - Ruth Sahanaya dalam duo TRUTH


Dua diva ternama di Indonesia kembali membuat sebuah gebrakan baru di dunia musik tanah air. Titi Dj dan Ruth Sahanaya atau yang akrab di sapa dengan mama Uthe ini tengah sibuk memproduksi sebuah album duet baru bertajuk "about us".

Mengusung nama TRUTH atau gabungan dari nama mereka, album ini rencananya akan di rilis pada 16 Agustus 2012 mendatang.

Dalam album ini, mereka saling "bertukar" lagu. Beberapa lagu hits Ruth Sahanaya, seperti Bawa Daku Pergi, Ingin Kumiliki, dan Kaulah Segalanya sengaja di aransemen ulang untuk di nyanyikan oleh Titi, demikian juga sebaliknya.

Dalam album ini juga, banyak sekali yang mempertanyakan mengapa mereka hanya muncul berdua, kemanakah Krisdayanti?

"Sebenarnya kita bertiga bukan grup. Kita tiga penyanyi yang bernyanyi bersama-sama (3 Diva - red). KD tahu kok, dan dia juga mensupport juga. Waktu dia bikin trio bersama Yuni Shara dan Iis Dahlia kita juga tahu, dan kita juga mensupport" Ujar Titi Dj ketika di konfirmasi mengenai hal ini beberapa waktu lalu di sela-sela syuting video klip baru mereka.

Kerjasama duet mereka saat ini juga sebenarnya ada sebuah cerita di dalamnya. Jauh sebelum 3 Diva terbentuk, Titi dan Uthe ternyata sudah punya angan-angan untuk membuat sebuah album duet, tetapi belum tercapai hingga akhirnya pada tahun ini, sebuah label musik menawarkan sebuah kerja sama kepada mereka untuk bikin duet album.

Single Hati-Hati dengan Hati akan menjadi hits pertama mereka. Nantikan album mereka yang akan launching dan tersedia diseluruh KFC store di seluruh Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2012 ini.

Source: dari berbagai sumber | pic: dari berbagai sumber

0 komentar :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.