Kemerdekaan

by - 10:56:00 AM

Adalah seorang laki-laki yang baru saja keluar dari penjara. Di hari kebebasannya, saat ia hendak menuju pintu keluar, seorang kepala penjara menghampirinya dan berkata, “Hari ini kamu telah bebas, nikmatilah hidupmu dan jangan kau ulangi kejahatan yang pernah kamu lakukan jika kamu tak ingin kembali ke tempat ini!”

Tuhan Yesus telah mati di kayu salib, menyelamatkan kita dari kutuk dosa. Kemerdekaan yang Allah berikan lewat pengorbanan Anak-Nya yang tunggal telah mengangkat dan membebaskan kita. Hargailah karya Allah dengan membuat kita hidup menurut jalan dan ketetapan-Nya.

Janganlah kita menggunakan kemerdekaan dan kebebasan kita untuk berbuat dosa dan mengulangi kejahatan yang dapat mengecewakan Allah. Pergunakan kemerdekaan yang kita miliki untuk melayani Allah dan sesama dengan dasar kasih. Melawan keinginan daging dan duniawi dengan tetap berdiri teguh di atas dasar iman. Lakukanlah dengan penuh tanggung jawab karena Allah telah memerdekakan kita.

Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka, tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang yang lain oleh kasih.
Galatia 5:13

You May Also Like

0 komentar

Note: Only a member of this blog may post a comment.